Desain Model Kursi Sofa Ruang Tamu

Mendesain ruang tamu merupakan tantangan yang perlu kita lakukan. Desain ruang tamu hasil karya kita sendiri, tentunya akan memberi kebanggaan secara tersendiri. Kita, bisa meletakkan berbagai jenis furniture. Diantaranya seperti Desain Model Kursi Sofa Ruang Tamu, sofa, meja, lukisan, patung, aksesoris, rak, vas bunga, dan lain-lain.


Namun, saat tamu memasuki rumah kita, tentunya mereka akan kita tempatkan di ruang tamu bukan? Nah, pastinya juga tamu perlu duduk. Nah, bagaimana cara untuk membuat tamu kita nyaman saat berada di ruang tamu? Yang pertama adalah fasilitas furniture yang tersedia. Kemudian tampilan dari ruang taku itu sendiri.

Nah, untuk model kursi sofa ruang tamu sendiri sangatlah bervariasi. Namun, dari berbagai model dan desain kursi sofa ruang tamu, kita perlu menyesuaikannya dengan kondisi ruang tamu itu sendiri. Supaya, kursi sofa ruang tamu bisa ‘menyatu’ dengan furniture lain yang ada. Dan tentunya, supaya tampilan ruang tamu kita semakin terlihat cantik, bagus, dan elegan. Ukuran Ruang tamu pada setiap rumah, tentunya berbeda-beda. Ada yang ukurannya kecil, sedang, hingga luas.

Itu juga tergantung pada luas bangunan rumah tersebut. Namun kebanyakan, untuk rumah yang ukurannya tergolong sempit dan kecil, maka keberadaan ruang tamu ditiadakan. Nah, kita juga bisa mengoptimalkan fungsi dari ruang tamu. Ruang tamu, selain sebagai tempat untuk menerima tamu, juga bisa digunakan sebagai ruangan keluarga.

 Biasanya juga, bagi tamu-tamu yang sudah akrab dengan pemilik rumah, bisa langsung masuk ke ruang tamu atau ruang keluarga. Namun, ada juga tamu yang belum terlalu akrab, namun ingin diterima di teras rumah saja. Meskipun ruang tamu sering diabaikan pada rumah yang ukurannya mungil, namun sebenarnya ruang tamu adalah ruangan penting yang wajib ada pada setiap rumah. Sebab, kita akan lebih sopan jika menerima tamu di ruangannya. Bukannya di teras rumah.

Untuk menyiasatinya, anda bisa menggunakan kursi sofa yang ukurannya kecil. Agar nantinya, ada sisa space yang cukup luas. Nah, anda juga bisa menambahkan meja di sudut ruangan. Anda bisa menggunakan rak yang modelnya ditempel pada dinding. Rak ini bisa menyimpan TV atau buku atau aksesoris lainnya. Sehingga, seteipa centimeter yang ada pada rumah anda, anda gunakan secara maksimal.

Untuk detai desainnya, anda bisa menggunakan 1 sofa two seaters (berisi 2 dudukan), 1 sofa single seaters (1 dudukan) , dan meja ukuran kecil. Keberadaan meja ukuran mini bisa dijadikan sebagai pemanis tampilan. Anda juga bisa meletakkan vas bunga ukuran mini di meja. Namun, untuk ruang tamu ukuran besar, tentunya jangan menggunakan furniture ukuran mini. Ini hanya akan menimbulkan bahwa si pemilik rumah pelit atau menghemat ruangan. Anda bisa menggunakan 1, 2, 3 seaters.
Semoga artikel Desain Model Kursi Sofa Ruang Tamu bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Desain Model Kursi Sofa Ruang Tamu ini, like dan bagikan artikel Desain Model Kursi Sofa Ruang Tamu ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Desain Rumah Kita